Selamat Datang di Blog Wighie Computer | Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami | Kami Siap Menjalin Hubungan Kerja dan Persahabatan

Thursday, August 14, 2008

uchay curhat



Hey guys... nama gue Uchay. Numpang nampang deh di internet...!!!

sebenarnya seh gw mau jadi artis, tapi ya gimana ya... ya ga gimana-gimana seh.

eh iya lihat tuh photo gw mirip siapa yach?

gw mau curhat dikit neh, jadi inget ma mantan gw, namanya sebutin ga yach?>>>

gw kasih tau aja lah, Yuli namanya, Aslinya seh anak Jakarte tapi tinggal di wilayah Tangerang tepatnya di Kampung Nalagati.

Gw kenal dia sejak gw masih sekolah di SMK Negeri 1 Cikupa, waktu itu dia baru lulus SMP (tau SMP mana Kali).

Yuli...Yuli... indah namanya seperti orangnya. hubungan gw seh lancar-lancar aja dari pertama. namun setelah beberapa tahun terakhir (hubungan kami total 3 tahun) ancur lebur, gara-garanye komplix bgt.

Ceritanya adek gw malah nikah ma kakaknya si Yuli, jadinya gw gak boleh hubungan lagi ma Yuli. Ah sudahlah demi adek gw, gw rela walaupun sebenarnya sampai saat ini gw gak bisa lupain atau ngerelain dia jadi milik orang (dia udah nikah sekarang)

Tapi wow "gudnyus" gw dapet lagi yang seperti Yuli lagi, baeknya sama, cantiknya sama (cantikan yang baru seh), tinggi juga. namanya Anita (anak Cijantra Girang, masih wilayah Kab. Tangerang) Gw cinta banget ma dia.

Jadi inget lagunya Kangen Band, Kembali Pulang.

Gw harap ni yang terakhir buat gw (Ari Lasso kale Cinta Terakhir)

Anita oh Anita. jangan kau tinggalkan aku Anita. Gw gak mau sakit hati lagi.

Jadi intinya, pelajaran yang bisa gw dapet dari semua ini, jangan pernah menyerah karena sakit hati (dulu gw hampir bunuh diri) karena Tuhan sangat baek ma kita. Yah akhirnya gw punya Anita sekarang.

Pidato dikit ach..

Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mensuport saya dalam menghadapi kenyataan. Dede Jurig, Aji Aong, Ocong, Eben, Wily, Egi, Jetsin, Amin, Agung, and all Samurai Clubs. Juga tidak lupa saya ucapkan untuk yang punya Blog ini, Wighie Computer sudah memberikan ijin kepada saya untuk sedikit curhat masalah saya.

Terakhir saya berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan karunia-Nya.

Thanks guys.